Friday, May 18, 2007

Buku - Buku ArchiCAD


Kemarin saya jalan - jalan ke toko buku, dan saya lihat sudah banyak buku - buku yang membahas tentang penggunaan dan pengoperasian ArchiCAD, salah satunya telah diterbitkan oleh Elex Media dan dapat ditemukan di toko - toko buku Gramedia. Buku - buku ini adalah referensi yang baik untuk anda memahami ArchiCAD dengan cukup rinci.

Contoh Judul Buku :
1. Buku Latihan Desain Arsitektur & Interior Rumah Mungil dgn ArchiCAD 9 + CD
Karya : Handi Pramono & Rekan

2. Belajar Sendiri ArchiCAD 10 + CD
Karya :D. Gunawan & Jubilee Ent.

Bila anda masih membutuhkan training yang lebih intensif, tunjukkan salah satu buku yang sudah anda beli dari penerbit ini mengenai ArchiCAD, maka anda akan mendapatkan discount 10% training ArchiCAD di Authorized ArchiCAD Training Center :
Gedung Tiara Buncit, Jalan Kemang Utara IX/9 unit B23, Jakarta Selatan Telp.021-79199945

4 comments:

Anonymous said...

Silahkan Anda melihat hasil design arsitektur saya di : http://prasdesign.blogspot.com/
Saya menggunakan archicad 9 pada wktu itu. terima kasih bisa meluangkan waktunya untuk menikmati blogspot saya. GBU

Anonymous said...

apa bedanya auto cad dan archi cad sih???
saya ingin mendalami perbedaan antara kedua aplikasi itu,,,
THX!

Anonymous said...

apa bedanya auto cad dan archi cad sih???
saya ingin mendalami perbedaan antara kedua aplikasi itu,,,
THX!

Anonymous said...

cd yg disertakan di nuku buku itu cd copy master programnya apa cuma tutorialnya Om, saya pengen dapet copy masternya di mana ya...